Kamis, 18 Oktober 2012

modem ZTE MF70

Di jaman saat ini kebutuhan akan pencarian data di dunia internet sangat di butuhkan. Banyak orang yang memakai berbagai macam gadget untuk mengakses internet, mulai dari posel biasa, smartphone, pc tablet, modem untuk laptop. 

ZTE M70
Kini salah satu perusahaan pembuat modem yaitu ZTE mengeluarkan produk baru. ZTE Indonesia memperkenalkan produk terbaru untuk lini modemnya. Uniknya, selain berfungsi sebagai modem, perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai router Wi-Fi atau hotspot.

Sebagai modem, perangkat ini dapat digunakan secara plug-and-play atau tanpa instalasi driver pada sistem operasi Windows, Linux, maupun Mac OS. Sedangkan sebagai Wi-Fi hotspot, MF70 dapat digunakan hingga sepuluh perangkat. Meski tidak dilengkapi dengan baterai, perangkat ini masih dapat digunakan sebagai router yang dihubungkan dengan portable charger.

Selain untuk akses data, modem USB ini juga menyediakan kapasitas penyimpanan file dan pengguna bisa berbagi file tanpa harus bertukar flashdisk. Cukup dengan saling terkoneksi dengan WiFi-nya. 

Dibundling dengan paket data Telkomsel Flash, MF70 dibanderol seharga Rp 599 ribu. Soal kecepatan jelajah internetnya, diklaim bisa mencapai 21,6 Mbps. Namun ketika dipakai di banyak perangkat, maka kecepatannya akan dibagi sesuai dengan banyaknya perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar